Teh Pelarut Lemak Yang Efektif Dan Sehat

Jika anda bingung untuk mencari suplemen untuk diet yang aman dan sehat tanpa efek samping kami punya solusi yang tepat untuk mengatasi kebingungan kalian yaitu dengan Pro Slim Tea ini sangat bagus yang ingin diet sehat tanpa efek samping karena pro slim tea ini terbuat dari bahan bahan alami, terbukti sehat, testimoninya pun ada baca berikut ini.

Harga : Rp. 92.000,-
Terbuat dari bahan alami, efektif mengaktifkan penghancur lemak di dalam tubuh, mempercepat pembuangan dan pembakaran lemak, menghambat penyerapan lemak oleh usus, membuat jumlah lemak dalam tubuh berkurang secara cepat, mengurangi ketebalan lemak di bawah kulit, pinggang dan lengan secara nyata, teh ini efektif untuk diet.
Khasiat dan Kegunaan :
  • Membantu menetralisir lemak.
  • Menghambat penyerapan lemak.
  • Merangsang metabolisme.
  • Mempercepat pembakaran.
 Kelompok Pemakaian :
  • Yang ingin mengontrol berat badan.
  • Menghilangkan lemak berlebih.
  • Mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Yang ingin diet.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Orang yang pinggang, perut, lengan dan bagian lainnya mengandung lemak berlebih.
Komposisi :
  • Semen Cassiae berfungsi menghilangkan diare, mengobati konstipasi / sembelit, mengeluarkan gas di perut, mengurangi endapan lemak, dan juga berfungsi sebagai pelangsing karena berperan dalam menghalangi penyerapan lemak dan karbohidrat.
  • Daun Lotus (daun teratai) Di negara Cina, teratai sejak zaman kuno dianggap sebagai obat penurunan berat badan. Daun ini juga bermanfaat untuk menurunkan panas, sakit kepala hingga diare. juga membantu mengurangi kejang otot. Selain manfaat di atas, daun teratai juga bersifat diuretic dan dapat mengobati diare.
  • Bunga seville orange bermanfaat untuk gastrointestinal (GI) gangguan termasuk borok di usus, sembelit, diare, darah dalam tinja, terkulai (prolaps) anus atau dubur, dan usus gas. digunakan untuk mengatur kadar lemak dalam darah, menurunkan gula darah pada penderita diabetes.
  • Radish seed yang merupakan tanaman umbi-umbian dan memiliki aroma yang kuat serta khas ternyata mengandung berbagai vitamin yang bermanfaat bagi tubuh manusia yaitu vitamin A, B1, B2, dan kandungan zat kimiawi seperti niasin, minyak atsiri, kolin, serat kasar, kalsium, fosfor, zat besi dan asam oksalat.
  • Edestan. 
Cara Pemakaian : Seduh 1 sachet dengan air mendidilh, diamkan 5-10 menit, dpat diseduh berulang kali, sehari 1-2 sachet.   Isi : 16 sachet.

Cara Pemesanan Pro Slim Tea :

NDPST : Jumlah pemesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Hp/Telpn
Kirim ke : 085223808444 atau BBM : 2B364191
Contoh : NDPST : 1 Botol : Dede : Jl. sukanagara sindanggalih kec.tawang  kota tasikmalaya : 089333153xxx

Perhatian : Format pemesanan "NDPST" WAJIB dicantumkan karena kalau tidak dicantumkan tidak akan kami proses Terimakasih.

Testimoni Pro Slim Tea :

 Ibu Dasini 
Sebelumnya berat badan saya 66 Kg, seletah saya konsumsi slimming capsule dan Pro Slim Tea selama 1 bula berat bdan saya sudah turun menjadi 59 Kg. Terimakasih Green world.
Nama : Bpk. Dharma Putra
Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Saya menggunakan produk Green world karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah Calsium softgel green world untuk memenuhi kebutuhan calsium sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk Slimming capsule Green world. Sebelum menggunakan produk Slimming capsule dan Pro Slim Tea, berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD, yang tidak percaya silahkan menghubungi saya (08179424237).
Nama : Ibu Tela Komariah
Turun 10 kg dalam 3 minggu
Sebelumnya berat badan saya mencapai 70 kg. Saya ingin sekali supaya bisa turun timbangan saya. Saya juga mencoba untk diet dengan mengurangi makan bahkan sampai tidak sarapan atau makan malam. Namun usaha saya sia-sia dan membuat saya sangat tersiksa. Mengetahui adanya produk pelangsing Green World slimming capsule dan Pro Slim Tea, saya kemudian segera mencoba. Hasilnya, luar biasanya, dalam waktu 3 minggu timbangan saya turun 10kg. Aduh senangnya. Saat ini berat badan saya sudah berada di angka 60 dan lemak disekitar perut dan pinggang mulai berkurang. Selama mengkonsumsi produk slimming Green World, saya tidak perlu mengurangi porsi makan dan juga tidak merasa gejala tidak nyaman.